Sabtu, 05 Januari 2013

Penyakit Anemia

Pantangan Penyakit Anemia
Ada beberapa Pantangan Penyakit Anemia yang harus anda ketahui dan obati segera dengan Obat Herbal Ace maxs yang sudah terbukti ampuh menyembuhkan segala penyakit dan Aman, murah ,cepat dan tanpa efeksamping sedikitpun.

Penyakit Anemia adalah suatu penyakit dimana kondisi badan yang pada saat itu sedang mengalami kadar hemoglobin atau jumlah eritrosit dalam darah tidak normal atau rendah. Jadi kondisi inilah yang dapat menghambat sistem sirkulasi darah menjadi tidak lancar sebab kurangnya atau tidak stabilnya jumlah hemoglobin dapat mempengaruhi tubuh si penderita anemia, Namun anda juga harus memperhatikan makanan yang dilarang untuk penderita penyakit anemia, supaya Penyakit Anemia anda tidak sampai serius atau semakin parah,Untuk itu, anda harus ekstra hati – hati dalam memilih makanan – makanan yang dilarang untuk penderita Penyakit Anemia, Diantara pantangan penyakit anemia dalam makanan yang dilarang untuk

penderita anemia diantaranya:

  • Kurangi konsumsi alkohol bagi anda yang suka minuman beralkohol karena bisa mengikat darah.
  • Makan makanan yang kaya zat besi seperti apel,
  • Atau pisang, ubi rambat, brokoli dan sayuran berdaun hijau,
  • daging merah, tahu dan biji-bijian.
pantangan penyakit anemia dalam makanan tersebutlah yang harus anda hindari untuk membantu menyembuhkan Penyakit Anemia yang sangat mengganggu terhadap kesehatan tubuh. Dengan upaya menghindari makanan – makanan tersebut pastinya Penyakit Anemia yang sedang anda rasakan dapat segera sembuh dengan sangat total dan cepat tubuh anda akan kembali sehat seperti sediakala.
Namun, anda juga dapat mengobati serta dapat menyembuhkan Penyakt Anemia ini dengan mengkonsumsi Obat Herbal Anemia Ace Maxs yang sudah sangat teruji oleh beberapa pakar para ahli dunia sebagai salah satu pengobatan alternatif anemia yang sangat aman, ampuh serta memberikan hasil yang sangat nyata untuk tubuh, karena Obat Herbal Ace Maxs ini mengandung banyak sekali antioksidan yang mampuh melawan berbagai macam jenis penyakit dan pastinya tidak menimbulkan efek samping apapun terhadap organ tubuh sehingga dapat mempercepat proses penyembuhan , lebih bagus nya lagi jika Pantangan Penyakit Anemia nya sllu di perhatikan terutama dalam makanan.

Berikut adalah Penyebab penyakit Anemia di antara nya :

Penyebab umum dari anemia disebabkan oleh perdarahan hebat antara lain sebagai berikut. Akut (mendadak), kecelakaan, pembedahan, persalinan, pecah pembuluh darah, kronik (menahun), perdarahan hidung, wasir (hemoroid), ulkus peptikum, kanker atau polip di saluran pencernaan, tumor ginjal atau kandung kemih dan perdarahan menstruasi yang sangat banyak.
Gejala yang sering timbul akibat dari adanya penyakit anemia ini adalah:
  • bisa menyebabkan kelelahan,
  • kelemahan, kurang tenaga/lemas,
  • sakit kepala,muka pucat,mengantuk,
  • dan penyakit anemia ini dapat menimbulkan gejala yang sangat fatal sekali yaitu denyut jantung bertambah cepat, nafas tersengal,pingsan dan bisa menyebabkan stroke.
Pengobatan penyakit Anemia:

Seperti yang sudah saya jelaskan di atas tentang Pantangan Penyakit Anemia /Pengobatan nya dapat anda lakukan dengan Obat herbal Ace Maxs yang sudah terbukti Ampuh mengobati segala macam penyakit di antara nya penyakit Anemia dan Obat Herbal Ace Maxs juga solusi terbaik mengobati penyakit anemia secara alami yang cepat, aman, dan tanpa efeksamping sedikitpun dengan perpaduan luar biasa dari extra jus kulit manggis dan daun sirsak menjadikan Ace Maxs satu satu nya Obat Herbal yang mampu mengobati segala macam penyakit di antara nya penyakit Anemia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar